Tuesday 29 December 2009

SOMEBODY HELP ME...!!!!

pantesan beberapa hari ini aq ngerasa ada yang beda with my body
setelah aq bawa ke "klinik" dan di-scan
hasilnya bener-bener membuatku shock berat
ada virus di tubuhku…!!!
I can’t believe it !!!
kok bisa ya???
OMG…padahal aku uda hati-hati banget selama ini
tiap dari luar selalu ku scan di rumah
tapi kemudian, di suatu pagi, tiba-tiba aku menemukan kejanggalan pada tubuhku ini
there’s something wrong..i knew it…
waktu aku minta virusnya di-delete aja
petugasnya bilang
" Maaf, mbak, virus jenis ini susah buat di-delete-nya kalo pake Antivir ini. Mungkin mbak bisa pake Antivir yang laen. Tapi saya juga kurang yakin kalo Antivir yang laen bisa delete virus ini, mbak. Soalnya virus ini berkembangbiak tergantung inangnya"
"Emang virus apa yang ada di tubuh saya, mas? Kok sampe susah gitu delete-nya?"
"Masa mbak gak ngenalin jenis virus ini, mbak? ini virus C - I - N - T - A, mbak…"
"APA??!! Kok bisa, mas? Saya gak ngapa-ngapain kok bisa kena virus itu sih?"
"Mbaknya habis bertualang ke mana gitu, mbak, akhir-akhir ini?"
"Kayaknya gak deh, mas. udah lama saya uda gak bertualang. Bosen, mas. Gak ada indah-indahnya, basi semua..Tapi..kemaren saya sempat pergi sih, mas. Itu juga cepet kembalinya kok. Jadi kayake gak mungkin deh kalo virus itu ada di tempat itu. Gak mungkin banget !!!"
"Mbak..di dunia ini gak ada yang gak mungkin..semuanya mungkin aja terjadi…Gini aja, mbak. Mbak coba pergi ke tempat yang mbak datengin terakhir itu. Mungkin justru Antivir yang mbak cari ada di situ."
"Gitu ya, mas? Soalnya saya juga uda lama gak dateng ke tempat itu. Kemaren aja gak disengaja. Gak ada alternatif laen, mas"
"Ada.."
"Ye..gak bilang dari tadi ni masnya…Malah nyuruh saya pergi lagi. Apa alternatif nya?"
"Soalnya saya ragu mbak mo ambil pilihan yang ini"
"Apa?"
"Mbak sekarat dan kemudian mati pelan-pelan karena penasaran. Mau? gak mau kan?"
Hingga saat ini aku masih bingung mesti gimana. Semua ini datangnya terlalu tiba-tiba. Tubuhku gak siap buat semua ini. tapi yang pasti, aku harus segera cari solusinya. Kalo gak … seperti petugas itu bilang, aku bisa mati pelan-pelan …
Any suggestions? Dengan senang hati aku mau menerimanya

2 comments:

  1. salam..sya bgitu terhibur dan tertarik dgn Blog kmu....slam pkenalan..

    ReplyDelete
  2. salam balik :D
    alhamdulillah...makasih atas komennya
    ya..blog ini dibuat sekedar utkmenyalurkan ide2 yg berlarian kadang juga berlompatan dlm kepala
    mereka sering menuntut dikeluarin, sok mo show off
    hehehe...seneng sekali klo ide2 yg kadang gak jelas ini bisa menghibur seseorang seperti kamu ini. once again, makasih ;p

    ReplyDelete