Saturday 22 January 2011

surat untuk pak direktur

dear bp. direktur,

sebelumnya saya haturkan maaf yg sedalam-dalamnya. kali ini saya tidak akan mengirim file laporan atau data. kali ini saya akan mengajukan komplain kepada bapak! iya...komplain.

1. waktu kerja kami yg hanya 10 jam (waktu istirahat sengaja saya hitung karena kami sering masih bekerja) tidak sebanding dg pekerjaan yg harus kami selesaikan.
2. kenapa pekerjaan kami sering tertunda? hello...yg kasih tugas dadakan dan harus secepatnya selesai itu siapa ya??
3. kenapa kerja kami lelet? hello...kami kerja gak sendirian. harus koordinasi dulu dg yg lain.
4. ini ni yg penting. konsisten, my dearest bp. direktur...anda sangat2 kurang dlm hal ini. bikin kebijakan sendiri, eh dilanggar-langgar sendiri. cape deeee...

saya rasa cukup segini saja dulu komplain dr saya. mohon pengertian dan kerja samanya.

rgds,
Mc Wink

No comments:

Post a Comment