Monday 28 February 2011

kapan pulaaang...???

salah satu takdir yang harus diterima oleh anak perantauan adalah kangen sama keluarga di rumah. hari minggu kemarin Mc Wink menyapa si mamak dan si bapak di rumah setelah 3 hari minggu Mc Wink tidak berkabar-kabari dengan handai taulan yang nun jauh di lereng gunung Welirang sana. yaa maklumlah...namanya juga anak muda. jiwa "Dora the Explorer" nya masih kental, pemirsa. hehehe...selagi masih muda dan bebas, apa salahnya menikmati keindahan dunia? :>

suara si bapak yang menyambutku di ujung sana. bapakku...yang semakin hari semakin terlihat tua. kenapa ya? sampai sekarang aku masih mencari jawabannya. apakah karena semakin lelah memikirkan anak-anaknya yang tak pernah pulang, berkelana seakan lupa pada sarangnya? ataukah karena beban pikirannya sendiri, takut menghadapi kedewasaan anak-anaknya? well apapun itu yang mewakili kerut-kerut di wajahnya, semoga proses alami yang pasti dialami semua manusia.

setelah si bapak puas melampiaskan kangennya pada anak sulungnya ini, ganti suara cempreng adek semata wayangku yang ku dengar. kalau dengan dia mah tak usah menunggu sampai minggu menjelang. anytime 24 hours 7 day a week siap sedia buat dia. apalagi kalau lagi ada problemo. waaahhh bisa berjam-jam ngobrolnya. tapi itulah gunanya saudara kan? hehe pernah juga sih dia protes karena aku lebih perhatian sama teman-teman karibku. katanya, "DON'T YOU EVER FORGET, SIST!!! IKATAN DARAH LEBIH KENTAL DARI IKATAN PERSAHABATAN" hahaha...wikikikikik...

tak ketinggalan si mamak. ternyata si mamakku ini sedang sakit, pemirsa. gara-gara memikirkan anak bontotnya yg seharian kemarin tak bisa dihubungi. hmm...sampai-sampai tensinya naik jadi 200. well salah satu hobi adekku adalah bikin tensi si mamak melambung tinggi, bahkan sejak jaman kecil dulu.
minta ganti rugi sama adek, mak...suruh dia saja yang bayar obat mamak

sudah? belum...di rumahku tak hanya tinggal keluarga inti. tapi masih ada mbah putri ku tercinta dan budhe ku tersayang. boleh dibilang, mereka berdua adalah permata hatiku. huwahahahaha...klo sampe ada temen-temen Mc Wink yang baca kalimat barusan, bisa gagap seketika nih. xixixi... back to mbah dan budhe Mc Wink. setiap Mc Wink telpon, setiap Mc Wink pulang, dua orang ini tak pernah terlupakan dari daftar absen, termasuk dari daftar angpau lebaran juga. Mmm...siapa mereka? mereka adalah orang tua yang membesarkan Mc Wink. Mc Wink tak tahu apa jadinya hidup Mc dan adek Mc tanpa ada mereka di rumah, dengan kedua orang tua yang sama-sama bekerja.
yang menarik adalah kesibukan Mc Wink di tempat kerja yang sekarang mulai menimbulkan protes dari mereka semua.

kapan pulaaaannggg...??? kerja kok gak ada liburnya.

wehehehe...sabar lah semuanya. semua ini juga untuk kalian semua. karena Mc Wink sudah menyiapkan kejutan untuk kalian semua di rumah. hanya itu yang bisa Mc Wink lakukan untuk membalas semua kasih sayang, cinta dan perhatian yang telah kalian semua berikan untuk Mc Wink. semoga Mc Wink masih punya kesempatan untuk terus membalas perhatian dan kasih sayang yang kalian berikan.
Amin.

and Mc Wink singing...

Mc Wink bukanlah bang toyib yang tak pulang-pulang...

hehe apalnya cuma sampe situ, pemirsa. ntar deh Mc Wink apalin liriknya, biar pemirsa semua bisa menikmati luapan perasaan Mc WInk untuk handai taulan di rumah.

wikikikikik..lebaiiii

semangat...^^

No comments:

Post a Comment