Sunday 24 January 2010

dialog saat insomnia

Temennya Mc Wink    :    akhir-akhir ini…topiknya sama terus ni
Mc Wink                    :    kamsutnya?
Temennya Mc Wink    :    mmm…enggak. Aneh aja belakangan kok sering menyebut nama seseorang (meringis)
Mc Wink                    :    kamsutnya?
Temennya Mc Wink    :    yeee…kamsutnya…kamsutnya mulu ni…
Mc Wink                    :    iya…arah pembicaraanmu ini lo mengarah ke mana kamsutnya???
Temennya Mc Wink    :    (meringis lagi) mmm…boleh disamain kayak martabak gak?
Mc Wink                     :    ??? (sambil mengernyitkan alis)
Temennya Mc Wink    :    someone special gitu. Martabak ka nada yang special. Hehe…
Mc Wink                     :    ohhh…dia? Yang akhir-akhir ini diomongin itu? Hehehehe…dunno juga
Temennya Mc Wink    :    klo sesuatu yang beda, gimana? Dia ngasih sesuatu yang lain kan dalam ceritamu? Bikin gak bosen…ya kan?
Mc Wink                     :    sesuatu yang beda? Mmm…boleh. Dia emang beda dari yang sebelum-sebelumnya. Tapi klo spesial…kayaknya belum tu.
Temennya Mc Wink    :    ada niatan dijadikan spesial? (meringis lagi)
(bukkk…Mc Wink nimpuk temennya pake guling)
Mc Wink                    :    hahahaha…apaan sih!! Lagian klo emang aku berniat, trus dianya nggak ya sama aja gondrong alias bo’ong! Tapi gak…aku gak mau kehilangan teman lagi gara-gara beginian.
Temennya Mc Wink    :    cieee…tanda-tanda…tanda-tanda…hehe…kenapa, Mc? Gak biasanya dirimu seperti ini. Kalah sebelum berperang.
Mc Wink                    :    iya, ta? Kalah sebelum berperang? Masalahnya yang dipertaruhkan sensitif sekali. Punyaku sudah retak di sana-sini. Aku hanya takut pada akhirnya akan pecah. Klo sudah pecah, aku bisa mati. Dia berbahaya untuk punyaku.
Temennya Mc Wink    :    berbahaya?? Well..well..well…aku senang kamu sudah mau buka hatimu lagi untuk yang lain, siapapun dia. Awalnya…aku takut kamu akan trauma gara-gara yang kemaren.
Mc Wink                     :    trauma?? Memang…harus kuakui aku sempat trauma untuk memulai lagi. Tapi aku sadar klo gak semua seperti yang kemaren. Meski sekarang jadi lebih realistis sih…biar gak gampang kemakan rayuan gombal pel-pelan yg jelas.
Temennya Mc Wink    :    sepertinya dia totally different dari yang kemaren ya? Am I right? Jadi susah klo mau cari persamaan dan perbedaannya
Mc Wink                    :    yup… He’s totally different. Tapi gak tau juga sih…jenisnya tetep aja, sama-sama cowok. Dan, ya…aku gak bisa buat perbandingan di antara mereka. Karena mereka berdua sangat berbeda.
Temennya Mc Wink    :    ya eyalah, buu…jenisnya cowok. Emang punya niatan ganti orientasi seksual ni? Lesbi gitu??
Mc Wink                    :    Astaghfirullahaladzim…I’m not that desperate, you know?? Hanya gak gampang percaya aja.
Temennya Mc Wink    :    trus…sekarang ke mana perginya dia? Kok gak pernah nongol lagi? Perasaan kemaren sering maen-maen deh..
Mc Wink                     :    haha…lagi merenung kali. Memantapkan hati mau tetep maju ato gak. Baru diuji gitu aja uda mau mundur? Then get ready to say goodbye to Mertha, honey…
Temennya Mc Wink    :    emang uda kamu apain tu anak orang?
Mc Wink                     :    ada deh…Cuma pengen tau aja seberapa jauh dia mau berusaha. Ibarat mengerjakan soal matematika ni…aku lebih menghargai prosesnya daripada hasilnya. Aku mau liat sampai di mana usaha dia.
Temennya Mc Wink    :    dooo…yg uda jadi bu guru. Ya deh…percaya aja deh, buu…
Mc Wink                     :    ooo…kampret!!!

No comments:

Post a Comment