Sunday 21 February 2010

between me and her

terjadi lagi
tahukah kamu saat-saat seperti inilah yang paling tidak aku harapkan
kau masuk dalam guamu, tak mau keluar dan tak ada seorang pun yang boleh masuk
yang aku takutkan, kau akan masuk semakin dalam
sedangkan di dalam sana yang ada hanyalah gelap, dingin, sepi, lembab

apakah kau merasa sudah ku tinggalkan dalam waktu yang sekejap saja?
berarti kau belum mengenal diriku yang sebenarnya
tak akan mungkin aku meninggalkanmu, apalagi di saat-saat seperti ini

aku bahagia jika kamu tersenyum
tahukah kamu bahwa senyummu itu bisa membuat dunia yang gila ini jadi terlihat lebih menarik?
entah bagaimana caranya kau melakukannya
tapi saat kau tersenyum, semua yang kau sentuh, yang kau rasa akan tersenyum kembali

my partner in crime...
mungkin aku tak bisa menghiburmu
mungkin bahuku kurang lebar utk tempatmu bersandar
tapi aku masih di sini, tetap di sini
 
just remember
ini hanyalah sebuah kerikil lain dalam hidupmu
hanyalah sebuah badai yang tidak akan berlangsung selamanya

dunia ini masih begitu luas untuk kita jelajahi
masih banyak yang ingin kita lihat, kita rasakan bersama
tempat edelweismu tumbuh, pulau seribu pura, hingga nanti kita sampai di benua biru itu

i miss you

No comments:

Post a Comment