Saturday 20 February 2010

so sick of you !!!

Sering tak pernah bisa memahami jalan pikiranmu
Sudah ku coba, tapi semakin aku coba semakin tidak bisa ku mengerti
Semakin ke sini, semakin tak tahan diriku dengan arogansimu
Seakan-akan aku tak bisa hidup tanpamu
Seolah-olah hanya dirimulah tujuan hidupku

Apa yang kau harapkan?
Bahwa aku akan merangkak di kakimu?
Memohon, mengharap kau sudi melihat padaku?
Teruslah bermimpi jika itu yang kau inginkan

Saat ini kau memang diberi lebih banyak pilihan
Saking banyaknya, sampai-sampai kau bingung menentukan pilihan
Dan rupanya kau bangga sekali dengan hak memilihmu itu

Kau boleh saja berpikir bahwa hak memilih ada di tanganmu
Tapi jika lebih jauh kau pikirkan, kau akan segera menyadari siapa yang lebih menentukan
Aku sarankan segeralah menentukan pilihan ;)
Sebelum pilihan-pilihan itu meninggalkanmu satu per satu
Tak ada yang sempurna di dunia ini
Bahkan dirimu sekalipun

Tenang … aku tidak meminta untuk kau masukkan dalam daftar pilihanmu
Kalaupun sudah kau masukkan, dengan senang hati aku katakan padamu
I’m out from your list, darling
Aku bukanlah sebuah pilihan

Jadi … ku ucapkan selamat memilih, selamat berburu
Semoga kau dapatkan apa yang kau cari
Oh ya … hati-hati dengan apa yang kau inginkan
Yang kau tuai nantinya adalah hasil yang kau tanam saat ini







No comments:

Post a Comment