Saturday 7 August 2010

its a new experience

kerja??? bukannya kamu sudah punya usaha sendiri??
bukannya lebih enak usaha sendiri to? jadi majikan utk diri sendiri?
sudah jauh (padahal jaraknya cuma 140 km dari Malang), tak ada handai taulan (eh..ada temen kuliahku dulu...)

itulah respon kebanyakan orang soal keputusanku utk menerima pekerjaan ini. emmm...begini, pemirsa sekalian. let me explain to you all.

pertama, Mc Wink sudah mulai merasakan kebosanan pada Malang. saya tekankan sekali lagi, mulai...jadi belum sampai pada taraf sudah bosan. ooo beda dong, pemirsa. makanya sebelum saya merasa bosan beneran dengan Malang, ada baiknya saya mencari suasana baru. hehe...

kedua, Mc Wink ingin merasakan suatu tantangan baru. apa itu? mungkin ini masih kebawa gejolak kawula muda ya...saya pengen tau sampe mana kemampuan saya yg sebenarnya. layakkah saya utk diberi cap "kompeten dlm bidangnya"? de-ka-el, alias dengan kata lain, saya ingin menantang diri saya sendiri utk terjun dlm dunia kerja. mampu gak kamu, Mc? sampai di mana tingkat intelejensiamu? hehehe...kurang kerjaan kah? saya rasa tidak. semacam pembuktian kepada diri sendiri sampai di mana kemampuan saya.

ketiga, Mc Wink ingin merasakan hidup sebagai bawahan agar kelak (amin...) ketika punya bawahan, saya tidak semena-mena. whuehehehehe...mulai sekali kan niat saya?

keempat, dan ini yg paling penting sebenarnya. saya ingin belajar sesuatu yang baru. inilah ciri2 orang yg haus akan ilmu pengetahuan. maunya belajar apaaaa....ajaaaa....belajar masak, belajar nari, belajar nukang, belajar maling (upsss...astaghfir...klo yg terakhir amit2 deh.... :p) ya inilah saya, Mc Wink, pemirsa. badannya kecil, keras kepala, tapi paling suka belajar.

saya harap keterangan saya bisa memuaskan semua kalangan. jika ada lagi yg ingin ditanyakan, silakan menghubungi manajer saya (hahahaha...becanda, pemirsa)

No comments:

Post a Comment