Tuesday 17 August 2010

kota kecil itu bernama lumajang

siapa yang pernah menyangka kalau sekarang akhirnya aku terdampar di kota kecil ini. kota yang sudah lama terkenal karena pisang supernya.

berawal dari obrolan ringan dengan seorang teman semasa kuliah, iseng2 nanya lowongan, iseng2 juga ngirim lamaran kerja, eh...ternyata perhentian ku selanjutnya adalah di kota ini. 140 km - 5 jam an dari malang (thanks to mbah google ku. love you, mbah).

tak terasa sudah hampir 2 bulan aku mengenal kota ini. memang tak seribet, tak sembulet malang. tapi kota ini tetap punya cerita tersendiri. mulai dari indekos yang harga sewa per bulannya termasuk mahal untuk kota sekecil ini, hari2 pertama yang penuh dg dinner-menu-roti-beli-di-indomaret, kenalan dg bapak petugas kebersihan kota yang tiap pagi selalu menyapaku dan akhirnya menemaniku ngobrol sambil menunggu bis jemputan datang, sampai indekos baru yang sudah seperti keluarga sendiri.

kerasan? mungkin. tapi hingga kini aku masih tetap merindukan malang, kota yang sudah ku tinggali selama 7 taun terakhir. setiap hari selalu merindukannya, merindukan suasana dan makanan2nya. setiap pulang ke malang, selalu ku sempatkan untuk mengunjungi warung2 langgananku dulu. hehehe...rasanya masih melekat di lidah.

however, di sinilah tempatku sekarang, perhentianku selanjutnya. Tuhan sudah merencanakan semuanya untukku, dan pasti inilah yang terbaik menurutNya. perhentian selanjutnya, bisa bertahan berapa lama aku di sini? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

semangat, Mc Wink ^^
you will work this things out

No comments:

Post a Comment